My Headlines

Wednesday, September 9, 2009

PIN Google Adsense !!!


Akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, sejak bulan juli 2009 saya menunggu kedatangan Surat dari Google Inc. Akhirnya pada 7 September 2009 PIN Google Adsense saya terima. Memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperoleh PIN Google Adsense ini, setelah permintaan pertama yang gagal, saya melakukan permintaan kembali PIN Google Adsense pada Tanggal 4 Agustus 2009. Akhirnya dapat deh :). Senang rasanya, tinggal tunggu $$$ nya cukup buat di cairkan :P

1 comments:

Unknown said...

salam kenal mas edi,mas ini saya bagus dari jawa timur,bolehkah saya bertanya:
untuk mendapatkan no pin tersebut saya mengalami kendala,yaitu alamat rumah saya,yang saya maksud adalah saya masih ngotrak rumah,sedangkan alamat KTP saya tidak sama dengan rumah yang saya tempati sekarang,tolong dibalas mas ya di email maupun di blok ini,terimakasih atas perhatiannya(maklum mas saya masih baru dalam dunia internet tolong bimbingannya)

REYHAN SELLULER

REYHAN SELLULER

Agen Pulsa Elektrik Super Murah, harga terjangkau layanan super cepat.Sejumlah fitur telah kami persiapakan untuk mendukung kelancaran transaksi anda, seperti :
- Transaksi multi
(mengisi beberapa nomor dengan kode voucher berbeda dalam satu format pengiriman).
- Mendaftarkan,memblokir dan mensetting harga downline.
- Mengganti dan menambah HP Utama / paralel.
- Melakukan transaski via yahooo messenger.
Harga paling murah AS5/6325, AS10/11550...
Kontak :
YM : johan_djula

Iklan / Promosi

Setiap pendaftaran referal baru dengan menggunakan link saya diatas akan mendapatkan 7 buah e-book panduan Google Adsense seharga $ 49, saya berikan gratis untuk anda. Syarat : kirimkan userID anda yang telah terdaftar dan email, setelah saya ferifikasi e-book akan saya kirimkan ke alamat email anda. Pastikan refferal id "Detektiveeddy"

Dengan harga terjangkau dan dikirim menggunakan layanan jasa pengiriman TIKI JNE.

Harga Rp. 10.000/DVD, Only DVD Harga Rp. 17.500/DVD, DVD + Box + Cover + InkJet Papper Cover List Game Klik Download

Anda Bingung? BBM melambung, sementara nasib masih luntang-lantung? Jangan Bingung, ada peluang Bisnis untuk Anda! Tak perlu modal muluk-muluk, cukup modal awal Rp. 100.000,- (bukan arisan berantai, apalagi money game). SUDAH TERBUKTI: MEMBUAT SUKSES RIBUAN ORANG !!!!!! MOTTO: AKU BENCI KEMISKINAN Klik saja HERE
Kontak YM/email: johan_djula@yahoo.co.id