My Headlines

Tuesday, May 26, 2009

Situs DeddyCorbuzier.com di Sulap Hacker


Sosok Deddy Corbuzier yang akrab dengan dunia sulap menyulap ternyata tak kuasa saat berhadapan dengan para cracker. Jika biasanya Deddy yang unjuk kepiawaian, kini giliran cracker pamer keahlian 'menyulap' situs mentalist tersebut.

Sampai berita ini dibuat, tampak bahwa situs milik mentalist nyentrik itu masih menjadi korban keisengan dedemit maya, dengan gambar dan tulisan yang menyatakan situsnya dihack.

Tak banyak pesan yang ditinggalkan si pelaku deface yang menyebut dirinya aRiee Indonesia hacker Community tersebut di halaman situs sang mentalist.

"bila Anda Seorang Mentalist Kami Seorang Defacer," demikian isi pesan pendek yang ditulis si pelaku deface.

0 comments:

REYHAN SELLULER

REYHAN SELLULER

Agen Pulsa Elektrik Super Murah, harga terjangkau layanan super cepat.Sejumlah fitur telah kami persiapakan untuk mendukung kelancaran transaksi anda, seperti :
- Transaksi multi
(mengisi beberapa nomor dengan kode voucher berbeda dalam satu format pengiriman).
- Mendaftarkan,memblokir dan mensetting harga downline.
- Mengganti dan menambah HP Utama / paralel.
- Melakukan transaski via yahooo messenger.
Harga paling murah AS5/6325, AS10/11550...
Kontak :
YM : johan_djula

Iklan / Promosi

Setiap pendaftaran referal baru dengan menggunakan link saya diatas akan mendapatkan 7 buah e-book panduan Google Adsense seharga $ 49, saya berikan gratis untuk anda. Syarat : kirimkan userID anda yang telah terdaftar dan email, setelah saya ferifikasi e-book akan saya kirimkan ke alamat email anda. Pastikan refferal id "Detektiveeddy"

Dengan harga terjangkau dan dikirim menggunakan layanan jasa pengiriman TIKI JNE.

Harga Rp. 10.000/DVD, Only DVD Harga Rp. 17.500/DVD, DVD + Box + Cover + InkJet Papper Cover List Game Klik Download

Anda Bingung? BBM melambung, sementara nasib masih luntang-lantung? Jangan Bingung, ada peluang Bisnis untuk Anda! Tak perlu modal muluk-muluk, cukup modal awal Rp. 100.000,- (bukan arisan berantai, apalagi money game). SUDAH TERBUKTI: MEMBUAT SUKSES RIBUAN ORANG !!!!!! MOTTO: AKU BENCI KEMISKINAN Klik saja HERE
Kontak YM/email: johan_djula@yahoo.co.id