My Headlines

Thursday, January 31, 2008

The End of Semester 5, Beginning of Semester 6.

Masa studi Semester 5 kami telah berakhir, fiuuuuuhhhh banyak suka duka yang dilalui tentunya. Pada Semester 5 ini banyak rekan kami yang mengalami penurunan IP, salah satunya empunya pembuat blog ini hehehehehe dan juga saya hikz hikz hikz, apa kebanyakan ngegame dan ngeblog yagh (baca blog saya)????? Meskipun begitu saya sendiri cukup puas karena mendapatkan 2 nilai A (hehehehehehe daripada nggak ada sama sekali). Setelah ini mungkin kami akan segera Magang dan lanjut pada penulisan Tugas Akhir, sang empunya blog nampaknya masih menikmati statusnya sebagai mahasiswa hihihihihihi, maklum si boz juga udah berkeluarga lwoh. Wish we luck di Semester 6 ini, moga-moga kelar tepat waktu...

0 comments:

REYHAN SELLULER

REYHAN SELLULER

Agen Pulsa Elektrik Super Murah, harga terjangkau layanan super cepat.Sejumlah fitur telah kami persiapakan untuk mendukung kelancaran transaksi anda, seperti :
- Transaksi multi
(mengisi beberapa nomor dengan kode voucher berbeda dalam satu format pengiriman).
- Mendaftarkan,memblokir dan mensetting harga downline.
- Mengganti dan menambah HP Utama / paralel.
- Melakukan transaski via yahooo messenger.
Harga paling murah AS5/6325, AS10/11550...
Kontak :
YM : johan_djula

Iklan / Promosi

Setiap pendaftaran referal baru dengan menggunakan link saya diatas akan mendapatkan 7 buah e-book panduan Google Adsense seharga $ 49, saya berikan gratis untuk anda. Syarat : kirimkan userID anda yang telah terdaftar dan email, setelah saya ferifikasi e-book akan saya kirimkan ke alamat email anda. Pastikan refferal id "Detektiveeddy"

Dengan harga terjangkau dan dikirim menggunakan layanan jasa pengiriman TIKI JNE.

Harga Rp. 10.000/DVD, Only DVD Harga Rp. 17.500/DVD, DVD + Box + Cover + InkJet Papper Cover List Game Klik Download

Anda Bingung? BBM melambung, sementara nasib masih luntang-lantung? Jangan Bingung, ada peluang Bisnis untuk Anda! Tak perlu modal muluk-muluk, cukup modal awal Rp. 100.000,- (bukan arisan berantai, apalagi money game). SUDAH TERBUKTI: MEMBUAT SUKSES RIBUAN ORANG !!!!!! MOTTO: AKU BENCI KEMISKINAN Klik saja HERE
Kontak YM/email: johan_djula@yahoo.co.id